Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar

Ilmu pengasihan tingkat tinggi, Ajian Jaran Goyang nama ini mungkin sudah tidak asing lagi baik ditelingga maupun kalian baca dimedia masa dan iklan-iklan yang bertebaran.
ajian jaran goyang

Namun perlu disadari mengunakan Ajian ini bukan semuda yang kalian baca di tabloid ataupun majalah yang banyak beredar, pada kesempatan kali ini saya akan menjabari, ilmu dasar untuk menguasai Ajian Jaran Goyang ini.

Untuk bisa menjalani puasa dan lain sebagainya dalam lelaku Penyempurnaan Ajian ini memang banyak orang yang mampu mempuasai dan menjalani lelaku tersebut, namun tanpa didasari dengan Pondasi yang mendasar Ajian Jaran Goyang ini tidaklah sesempurna yang mereka gunakan. Agar pengunaan Ajian ini bisa berfungsi dengan baik dan tepat sasaran, saya sarankan untuk yang berniat menguasainya mempelajari terlebih dahulu tingkat dasarnya, sesuai dengan pembelajaran dari kitab Ki Jaran Goyang tersebut, ada pun pembelajaran tingkat dasar tersebut sebagai berikut:

Tingkat Dasar Ajian Jaran Goyang

Yang terpenting dan inti dari Ajian ini adalah Pengambaran, dimana Anda sebagai penguna dituntut untuk menghadirkan Gambar atau bayangan orang tersebut, hampir semua tingkatan Ajian Jaran Goyang dari 1 sampai 7 mengharuskan Anda bisa menghadirkan bayangan orang yang Anda tuju"kecuali"tingkat 6 dan 7 yang bisa menjodohkan antara 2 orang melalui media foto.

Adapun cara pertama yang harus dipelajari adalah Mandi kramas sebagai bahan untuk membersihkan diri dari Najis yang mengidap di kulit kita, pengambaran yang diambil dari dasar Ajian ini adalah ketajaman batin jadi ini bukan sebuah Ajian tambahan, akan tetapi ini asli dari dalam diri yang mampu untuk menghadirkan Bayangan/sukma dari Target tujuan Anda dan tingkat dasar inilah yang akan terasa amat sulit untuk di kuasai.

Setelah Anda mandi keramas, lanjutkan dengan duduk bersila, disini kita ambil sebagai bahan untuk praktek, carilah perempuan yang Anda kenal secara dunia nyata, dekat dengan Anda dan berkulit putih ingat kulitnya jangan yang Hitam ataupun kuning langsat tingkat batin yang dimiliki wanita berkulit putih, hitam dan kuning langsat berbeda-beda dan yang saya rasa pribadi mudah untuk di hadirkan bayangannya adalah yang berkulit putih.

Setelah target disiapkan, lanjutkan dengan pernasan yang teratur, dimulai dari menarik nafas melalui hidung, ditahan beberapa saat diperut lalu dikeluarkan lewat mulut hal ini dilakukan 3-7 kali. Setelah semuanya terlaksana, lanjutkan dengan memfokuskan pikiran bahwa wanita tersebut duduk dihadapan Anda sekalipun dalam mata terpejam usahakan rileks dan nafas teratur seirama dengan detak jantung nafas selalu dari hidung dan keluar lewat mulut. Cara ini dilakukan setiap malam, usahakan lewat jam 12 malam agar situasi dan keadaan sekitar hening supaya Anda bisa berkosentrasi dengan baik. Lanjutkan secara rutin cara pertama ini, setiap malam hingga berhasil, jika terdapat gangguan yang hadir dipikiran kalian segeralah hilangkan dan ulangi berkosentrasi.

Jika cara pertama diatas berhasil anda kuasai, lanjutkan dengan menghadirkan bayangan tersebut sambil berdiri. Setelah Anda berhasil menghadirkan bayangan tersebut sambil berdiri, usahakan saat mata Anda terbuka bayangan tersebut hadir. Jika Anda berhasil menguasai menghadirkan bayangan tersebut melalui mata terbuka, lihatlah sebuah benda disekitar Anda, apa pun itu baik kayu, batu ataupun daun dan lain sebagainya berubah menjadi bayangan orang tersebut.

Jika cara diatas berhasil Anda kuasai, sekarang saatnya mempelajari Ajian Jaran Goyang Tingkat 1, silahkan cari Artikelnya pada blog ini yang sudah saya publikasikan.

Posting Komentar untuk "Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar"