Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penderas Pukulan Aji Brojomusti

Aji Brojomusti seperti yang sering terdengar, sebuah ilmu penderas pukulan yang dimiliki oleh Tokoh Pewayangan yaitu Bima Sena atau Gatot Kaca salah seorang Putra dari Tokoh Sakti Pandawa. Ilmu ini, juga banyak versinya lain Guru juga lain cara lelaku dan pengamalannya.

Seseorang yang memiliki pukulan dari Ajian ini, tidak boleh boleh sembarangan memukul seorang lawannya dengan sembarangan karna pukulan tersebut bisa berdampak Fatal untuk sipenerima. Anda sebagai pemilik Ilmu ini, haruslah melihat lawan Anda terlebih dahulu sebelum memukulnya dengan Ajian ini, yang perlu Anda lihat adalah apakah sang lawan Anda juga memiliki Ilmu semacam kebal terhadap pukulan. Jika musuh Anda memiliki kekebalan terhadap pukulan, barulah Anda mengunakan Ajian ini untuk membuatnya bisa merasakan sakitnya terkena pukulan.

Dalam banyak kejadian, jika bertemu dengan seorang musuh yang memiliki ilmu kebal pukulan. Musuh Anda tidaklah bisa langsung Anda tumbangkan, disini kita harus melihat lagi tingkat kekuatan ilmu yang musuh Anda miliki jika yang ia gunakan termasuk tingkat tinggi pukulan Anda masih tetap bisa ditahan dan bahkan tidak menimbulkan efek apa pun. Jika bertemu musuh yang seperti ini, Ajian Brojomusti yang Anda miliki harus di sepuh (Puasai) lagi, untuk meningkatkan kekuatan yang Anda miliki, dan berikut beberapa Versi ilmu pukulan ini.

Mantra Ajian Brojomusti

Niat ingsun matek Aji-Ajiku si Brojomusti, terap-terap awe-awe, kuru-kuru. Griyo gunting drijiku, watu item ing tanganku. Sun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa billa'aliyyil adzim.

Lelaku
Puasa Senin Kemis sebanyak 8 hari (4 minggu), dalam melakukan puasa diwajibkan selalu membaca Ajian diatas sebanyak 21 kali sehabis sholat fardhu.

Cara Mengunakan
Ajian Brojomusti dibaca saat Anda mendapati musuh yang sepadan, yaitu saat Anda memukul lawan orang tersebut tidak merasakan sakit bisa dikatakan musuh Anda kebal terhadap pukulan. Dan Ajian dibacakan 1 kali lalu di tiupkan ke telapak tangan.

Perlu Diketahui
Saat Anda ingin mengunakan Ajian ini, Anda harus membidik sasaran yang tepat karna semakin Anda memukul lawan yang tidak tepat (kena) akan mengurangi power dari Ajian ini.

Seperti yang sudah saya tuliskan diatas, ilmu ini banyak versinya maka dari itu saya akan menuliskan versi lainnya juga, berikut yang saya maksudkan.

Ajian Brojomusti Versi Lainnya

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

Cara Mengunakan
Sama seperti versi diatas, Ajian dibaca lalu ditiupkan pada telapak tangan dan digenggam.

Jika diatas telah terdapat 2 versi yang berbeda, saya akan menambahkan 1 lagi Ajian Brojomusti yang berbeda versinya setelah menjabari versi diakhir tulisan ini kita akan mengartikan sedikit penjelasan.

Versi Lain Ajian Brojomusti
Sun amatek Aji-Ajiku Brojomusti, sun candak remuk sun remuk-remuk dadi banyu saking kersaning Allah Laillahaillallah Muhammadurrosulullah.

Lelaku
Puasa Mutih 1 hari penuh (24 Jam), dilanjutkan tanpa akhir jika untuk mengasah kekuatan Ilmu bisa 3, 5, 7, 21, 41 hari hingga seterusnya.

Cara Mengunakan
Ajian Diatas dibaca, lalu ditiupkan pada telapak tanggan kiri yang kemudian diusapkan ke sikut hingga kepalan tinju tangan kanan.

Dari ke 3 versi Ajian Brojomusti diatas, bisa kita ambil kesimpulan bahwa semua inti dari ilmu ini sama yaitu untuk menambah kekuatan bobot pukulan hanya versinya saja yang berbeda.

2 komentar untuk "Ilmu Penderas Pukulan Aji Brojomusti"

  1. Ada batasan umuran untuk mempelajari gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya ada, intinya diatas 17 tahun. mengingat usia itu pasti sudah bisa membedakan antara yg baik dan tidak.

      Hapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.