Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penolak Santet Aji Brojo Sengkolo

Ilmu Santet, guna-guna atau sejenisnya merupakan serangan Non Fisik. Yang bisa ditangkal atau lawan dengan Ajian Brojo Sengkolo, akan tetapi semua masih tergantung dengan tingkat sipengirim dan Tameng yang Anda kuasai.

Aji Brojo Sengkolo, bukanlah satu-satunya ilmu untuk menangkis serangan Ghoib seperti Santet dan sejenisnya masih banyak ilmu-ilmu lainnya yang masih sama tujuannya. Jadi untuk menghindari serangan Ghoib tersebut Anda perlu mempelajari dan menguasai ilmu ini terlebih dahulu.

Yakinkan bahwa diri Anda betul-betul membutuhkan Ilmu ini sebagai tameng, berikut tata cara menguasainya.

Ilmu Penangkal Santet

Niat ingsun matek Aji-Ajiku Brojo Sengkolo, manunggal sarining alam. Teguh lan ora tumama sakabehing braja, adoh saka billahi, slamet sakabehing sengkala. Rahayu saka tinitahing Gusti Pangeran. Laa Khaula Walla Quwwata Illa Billahi Aliyyul Adzim.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari, dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam. Setiap habis berbuka puasa menjalankan sholat fardhu lalu Ajian dibaca sebanyak 7 kali tiupkan ke telapak tanggan dan diusapkan ke seluruh tubuh yang bisa dijangkau.

Cara Mengunakan
Setelah Anda menguasai Ajian ini, Mantra bisa Anda baca selesai sholat fardhu subuh dan magrib sebanyak 7 kali. Atau dibaca disaat pagi hari dan menjelang sore.

Ajian Brojo Sengkolo, yang Anda kuasai adalah hanya sebatas perantara saja dan perlu diingat semua keselamatan hanya hak mutlak dari Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Ilmu Penolak Santet Aji Brojo Sengkolo"