Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Menidurkan Aji Sirep Begananda

Sirep Begananda ilmu menidurkan orang yang satu ini sudah amat terkenal dikalangan para pecinta ilmu kejawen., Aji begananda konon digunakan oleh para jawara jaman dahulu untuk menidurkan segerombolan Prajurit lawan.

Aji Sirep Begonondo

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, pada artikel ini akan saya bagikan cara untuk menguasai Ajian ini. Untuk tingkat keberhasilan Anda menguasai semua tergantung pada keyakinan Anda sendiri.

Mantra Ajian Begananda

Berikut tata cara untuk Anda yang berminat untuk menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Hong ingsun amatak Aji-ajiku Sirep Begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang. Bul peteng dhedet alimengan upas racun darubesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 21 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 7 kali sambil menghadap ke langit, setelah mantra selesai dibaca angkat kaki kanan Anda dan dibarengi dengan wajah menghadap ke tanah lalu hentakkan kaki kanan Anda ke bumi tepat pada halaman rumah orang yang Anda tuju.

  • Pantangan
    Setelah Anda berhasil menguasai ilmu ini, Anda dilarang memakan makan yang dimasak mengunakan bungkus daun pisang, bisa pepes atau apa saja makan yang dimasak dan dibungkus dengan daun pisang apa pun.
Ajian ini tergolong sangat langkah yang memilikinya, terlebih dijaman yang serba cangih ini anak muda lebih memilih bermain Gadged (HP) ketimbang mempelajari ilmu warisan leluhur.

Posting Komentar untuk "Ilmu Menidurkan Aji Sirep Begananda"