Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Banaspati Ilmu Hitam Tanpa Ampun dan Mematikan

Santet Banaspati bisa dikatakan jenis ilmu santet pamungkas yang paling ditakuti dan tanpa ampun lagi. Tingkat keras dan tergolong sebuah ilmu santet yang mematikan dan tidak pandang bulu siapa saja yang telah menjadi target tujuan dari ilmu ini.

Santet Raja Banaspati

Dijaman sekarang telah jarang orang yang menguasai jenis ilmu santet ini, jikapun ada yang mengakuinya itu hanyalah bualan semata karena tidak mudah untuk mempelajari dan menundukkan Banaspati sebagai Jin Api yang cukup ditakuti ini kalaupun ada orang yang memiliki ilmu ini dijaman sekarang itu bisa dihitung dengan jari dan itupun sangat sulit untuk ditemui.

Seseorang yang mumpuni ingin menguasai ilmu ini terdapat 9 tingkatan dan dari ke 9 tingkatan itu terbagi menjadi 3 tahap dan untuk tahap ke 2 saja sudah membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Pada jaman dahulu kala manusia mampu hidup hingga 200 tahunan wajar saja jika pada jaman dahulu banyak orang yang mampu menguasai ilmu santet jenis ini hingga tahap ke 3.

CARA KERJA SANTET BANASPATI

Seorang pemilik ilmu ini sebelum mengunakanya, terlebih dahulu ia akan menyiapkan bahan utamanya yaitu Telor Ayam Tembem atau Telor Ayam yang pertama kali bertelor. Lalu Telor Ayam tersebut dimantrai hingga melayang di atas kobaran api, jika Telor tersebut meletus maka bisa diartikan mati juga target yang di tuju oleh si pengirim tersebut.

Ilmu santet Banaspati sangat sulit ditangkal dengan Ajian atau juga do'a-do'a terlebih hanya sebuah Rajahan dijaman sekarang. Walaupun ada orang yang mampu menangkis ilmu santet Banaspati ini sudah bisa dipastikan bahwa orang tersebut memiliki kekuatan energi yang lumayan karena Santet jenis ini tidak bisa di tahan dengan kekuatan energi yang umum banyak bertebaran.

CARA MENANGKAL SANTET BANASPATI

Untuk menangkal ilmu ini, bukan mengunakan Ajian atau juga melawan dengan kekuatan berenergi positif akan tetapi santet Banaspati bisa di kalahkan oleh kelemahan ia sendiri dengan media Kapur Sirih (Kapur Nginang) bungkuslah kapur sirih tersebut dengan plastik kecil kemudian pakukan tepat diatas pintu rumah Anda maka Insyaallah ilmu sejeni Banaspati ini enggan untuk menembus rumah tersebut.

Akan tetapi jangan berbangga diri, karena si pengirim ilmu akan tetap meneruskan niatnya hingga berhasil jadi pada intinya jagalah lisan kita jangan sampai menyinggung seseorang yang akan membuat orang sakit hati terlebih jika suka menghina orang lain. Jadi pada intinya selain kita memasang Kapur Sirih di atas pintu rumah dalam kehidupan sehari-haripun kita harus menjaga sifat kepada tetangga dan orang lain.

Posting Komentar untuk "Santet Banaspati Ilmu Hitam Tanpa Ampun dan Mematikan"