Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Puasa Ngebleng Dalam Kejawen

Puasa Ngebleng, yang khusus di Puasa untuk menguasai sebuah Ilmu atau Ajian yang di rasakan cukup berat untuk di kerjakan. Namun perlu diketahui, bukan sedikit orang diluar sana yang tetap memiliki ketegguhan untuk menentaskan puasa jenis ini.

Tata Cara Puasa Ngebleng


Berbeda dengan Puasa Mutih ataupun Patigeni lelaku untuk menjalankan Puasa ini cukup Unik dan sangat menantang, untuk Anda yang kebetulan akan menjalankan Tirakat semacam ini tidak ada salahnya untuk membaca keseluruhan isi artikel ini dan semogga bermanfaat.

Cara Puasa Ngebleng

Tata cara menjalankan Puasa ini, tetap kembali kepada sang Guru yang mengajarkan akan tetapi lelakunya mungkin tidak akan jauh berbeda.

Puasa Ngebleng dalam menjalaninya, Anda harus menghentikan semua Aktifitas sehari-hari Anda. Tidak boleh makan dan minum, serta tidak boleh keluar dari rumah selama menjalankan Puasa ini.

Jadi seseorang yang menjalankan Puasa jenis ini, mutlak harus menghentikan semua aktifitasnya. Hanya bisa duduk dan berdiam diri dirumah dan memperbanyak membaca Ajian yang akan mereka kuasai.

Puasa jenis ini, biasanya di gunakan bagi mereka yang akan menyepuh Ilmu yang sudah mereka Kuasai sebelumnya. Akan tetapi ada kalanya mereka memulai untuk mempelajari seuatu ilmu dengan tuntutan penebusan melalui Puasa jenis ini.

Posting Komentar untuk "Tata Cara Puasa Ngebleng Dalam Kejawen"