Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teluh Wiso Mengunakan Jenglot Untuk Keperluan Hitam

Teluh Wiso yang sangat banyak dikenali orang banyak, jika dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan Teluh Racun. Ilmu Teluh jenis ini mengandalkan racun yang menyerang korbannya langsung menuju organ-organ vitalnya.

Teluh Wiso Racun

Dijaman sekarang ini masih banyak dukun yang memiliki ilmu Teluh jenis ini, sama halnya yang paling terkenal di pulau Sumatera yaitu daerah Kerinci, Jambi biasanya warga sekitar menyebutnya dengan Adum Kerinci. Tidak ada bedanya dengan Teluh Wiso, yang membedakan hanyalah cara pembuatan dan pengirimannya yang pada intinya sama-sama menyakiti si korban.

Cara Kerja Teluh Wiso Racun

Biasanya dalam melakukan pengiriman sang dukun tidak mampu untuk mengirimkan secara langsung, mengingat si dukun juga manusia biasa. Dan yang paling umum di gunakan dalam pengiriman Racun dari Teluh ini adalah Jenglot, sang dukun akan meminta bantuan dari Khodam Jin ganas yang satu ini untuk menghantarkan Teluh Racun ini.

Pada prosesnya, pengiriman Teluh jenis ini sangat sulit untuk diditeksi secara langsung, atau ditangkal dengan do'a-do'a juga jimat-jimat penangkal bermuatan energi standart, Khodam dari Jenglot ini sangat kuat untuk menetralisir kekuatan energi standart terkadang akan terjadi pertarungan pada energi positif bermuatan besar oleh sang Jenglot tadi.

Efek Teluh Wiso

Bagi korban yang terkena ilmu jenis ini, tubuhnya akan terus kurus dan tinggal tulang, racun ini akan terus merusak Ginjal dan Fungsi hati si korbannya. Teluh jenis ini sangatlah menyesengsarakan sang korban jika tidak segera di beri pertolongan.

Cara Mengobati Teluh Racun

Untuk bisa segerah disembuhkan, ada baiknya si korban mencari orang-orang linuwih yang memiliki tingkat ilmu yang mumpuni untuk melakukan pertolongan, saangat tidak disarankan untuk di obati kepada seseorang yang masih terbilang Ilmu Standart resiko kematian si pengobat akan besar terjadi, juga kepada si korban ia juga bisa terkena imbas dari pertarungan tersebut.

Lebih mendekati diri kepada Allah SWT dengan cara melakukan Ibadah dan bersabar adalah ilmu yang paling jitu dan ampuh untuk mengatasi jenis Teluh yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Teluh Wiso Mengunakan Jenglot Untuk Keperluan Hitam"