Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Teluh Dalam Ilmu Jawa Kejawen

Telluh sebuah ilmu hitam yang sangat ditakuti, dizaman sekarang ini masih banyak para dukun atau orang pintar yang bisa melakukan pengiriman ilmu jenis teluh ini. Maka dari itu korban dari ilmu teluh ini masih bisa dijumpai sampai sekarang, ada banyak sekali korban dari ilmu teluh ini ada yang langsung meninggal dunia dan bahkan sakit-sakitan hingga akhir hayatnya.

Penjelasan Teluh Jawa

Ilmu teluh sangat jauh berbeda dengan ilmu santet, tenung dan guna-guna. Teluh cenderung halus namun mematikan berbeda dengan ilmu santet yang kasar dan mematikan, korban santet akan bisa dilihat oleh orang awam baik melalui ciri dan nalar akal sehat. Akan tetapi sebaliknya serangan teluh cenderung tidak kelihatan atau sangat halus korban dari ilmu teluh biasanya mati jika di diagnosa Dokter kematian akan disebabkan oleh penyakit.

TELUH ADALAH ILMU HITAM JAWA

Ilmu jenis ini bisa di golongkan ke bagian ilmu hitam, walaupun dalam menguasai ilmu ini cenderung mengunakan tirakat yang hampir sama dalam penguasaan Aji-Ajian ilmu Kejawen. Akan tetapi jarang ilmu teluh digunakan untuk kebaikkan, ilmu ini cenderung digunakan untuk menyakiti orang lain bahkan mematikan nyawa orang disinilah letak hitamnya ilmu teluh ini.

Teluh ini sangat efisien, korbannya tidak akan menyangka bahwa dirinya terkena ilmu jenis teluh ini. Jika sang korban berobat ke Dokter maka ia akan mengetahui penyakit yang ia derita namun ketika berobat kemana saja tidak akan bisa sembuh terkecuali atas izin Allah SWT.

MENGAPA ILMU TELUH BISA DI DIAGNOSA DOKTER

Pada umumnya orang yang terkena teluh akan selalu di hinggapi oleh Khodam dari ilmu yang digunakan oleh pemiliknya, berbeda dengan santet yang mengandalkan benda baik itu jenis logam seperti Paku, Beling dan sebagainya. Teluh lebih bersifat ke hewan, barang-barang yang digunakan adalah hewan atau binatang seperti Kelabang, Kalajengking, Kodok, Lintah dan sebagainya, dan juga teluh jarang mengunakan sarana boneka untuk menyakiti korbannya pemilik ilmu teluh lebih memilih Foto atau Rambut korban sebagai media untuk Khodam tersebut mengenali targetnya.

Pemilik ilmu teluh lebih sering mengunakan Jenglot sebagai sarana pengiriman energi Ilmu, agar lebih tepat dan sempurna, karena dari itulah teluh lebih susah untuk di tangkal dari pada serangan santet. Pemilik dari ilmu teluh ini sendiri sangat sulit untuk di ketahui, karena pemilik ilmu ini bisa berbaur oleh warga sekalipun dalam acara pengajian dan keagamaan.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Teluh Dalam Ilmu Jawa Kejawen"