Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkat 2 Ajian Jaran Goyang

Setelah saya mempublikasikan Ajian Jaran Goyang tingkat pertama atau tahap 1 dan sekarang saatnya kita naik ke tingkat 2.
ajian jaran goyang

Jika Anda membaca artikel pada tingkat 2 ini dan berniat dengan sungguh-sungguh untuk mempelajarinya sangat saya sarankan untuk mempelajari tingkat dasarnya, untuk membacanya silahkan masuk ke halaman ini: Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar

Untuk menguasai tingkat 2 ini tidaklah terlalu rumit jika Anda benar-benar telah mempelajari tingkat dasar dan 1, jika belum membaca tingkat 1 silahkan masuk ke sini: Ajian Jaran Goyang Tingkat 1 Pertama sekarang kita lanjut untuk mempelajari ilmu ini dengan tingkat 2.

Aji Jaran Goyang Tingkat 2

Niat ingsun matek ajiku si Jaran Goyang, cemetiku sodo lanang tak sabet gunung gugur, tak sabet laut asat, tak sabet atine si (sebut Nama binti) Teko welas, teko asih, adleng, badhan sliraku manut, miturut sa karepku saking kersaning gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih Ngepal sama seperti tingkat pertama, hanya saja untuk tingkat 2 ini hanya berpuasa selama 21 hari saja pada malam hari ke 21 lanjutkan dengan membaca Ajian diatas sebanyak 1000 kali dan harus dilakukan di tanpa pakaian (telanjan*) tanpa benang sehelai pun. Ingat jika air liur (iler) Anda keluar usahakan tarik kembali atau jika Anda ingin membuat minyak Jaran Goyang Liur yang keluar silahkan di masukkan ke dalam botol.

Cara Mengunakan
Ajian diatas Anda baca didalam kamar dengan suasana hening, sambil terus menghadirkan bayangan dari target Anda setelah Bayangan tersebut tergambar dan duduk dihadapan Anda segera bacakan mantra 1 kali dan ditiupkan pada Bayangan tersebut, lanjutkan dengan tidur dengan kosentrasi penuh.

Ingat Ajian Jaran Goyang tingkat 2 ini digunakan jika target Anda bisa di obati oleh orang lain tanpa sepengetahuan Anda, jadi jangan coba-coba untuk melompati tahap demi tahap dalam belajar menguasai Ilmu ini, walaupun tingkat 3, 4, 5, 6 dan 7 akan lebih mudah lagi dalam menguasainnya. Tingkat diatas ini akan mudah dilakukan hanya untuk mereka yang telah lebih dulu mempelajari tingkat-tingkat sebelumnya, jika Anda melangkahi demi kemudahan siap-siap untuk merasakan kegagalan karna tingkat keberhasilan Anda hanya Allah yang tau.

Posting Komentar untuk "Tingkat 2 Ajian Jaran Goyang"