Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyepuh Aji Jaran Goyang Tingkat 6

Alhamdullilah Hirobbil Alamin, segala puji bagi Allah SWT dan dengan kesabaran Anda yang mengikuti tahap demi mencapai tingkatan Akhir 7 dalam mempelajari Ajian Jaran Goyang ini, dari tingkat dasar dan sekarang sudah hampir selesai yaitu di tingkat 6.

ajian jaran goyang tingkat 6


Ditingkatan ini tidak banyak yang Anda pelajari, selain mempelajari tata cara dan lelaku puasanya saja karna pada tahap ini Anda hanya akan menjuruskan ke tingkat akhir bisa dikatakan ini adalah hanya sekadar tangga penghantar saja. Dan saya masih tetap menegaskan pada para pembaca yang masuk langsung ke artikel ini, untuk merujuk ke tingkat dasar jika Anda berniat mengamalkan ilmu ini, jika hanya untuk mebaca-baca saja saya memperbolehkan itu semua hanya untuk saling mengetahui. Dan berikut tingkat Ilmu ini:

Belajar Ajian Jaran Goyang Tingkat Dasar
Ajian Jaran Goyang Tingkat 1
Ajian Jaran Goyang Tingkat 2
Ajian Jaran Goyang Tingkat 3
Ajian Jaran Goyang Tingkat 4
Ajian Jaran Goyang Tingkat 5

Ajian Jaran Goyang Tingkat 6

Bissmilahi Sun ametak Aji-Ajiku Sijaran Goyang, tak goyang ing tengah latar, gengame cemeti sodo lanang. Sun sabetake akan gunung jugrug, sun sabetake segoro asat. Bena sa sun Tak sabet atine (Sebut Nama Binti) Teko Welas, Teko Asih marang badan ingsun saking kersaning gusti Allah.

Lelaku:
Puasa Mutih Ngepal 1 hari 1 malam penuh, pada malam harinya duduklah di halaman rumah sambil membaca Ajian diatas, hampir sama seperti tingkat 4 pada Bait Sabet Atine (Sebut Nama) di ganti (Ki Jaran Sembrani) lalu bakarlah kemenyan putih dan teteskan mawar merah dan putih dengan minyak cendana, Ajian dibaca sebanyak 7 kali saja.

Cara Mengunakan:
Sama persis pada tingkat 4 dan 5.

Bagian dari tingkat 6 ini, bisa kita artikan dengan inilah tingkat terakhirnya. Karna pada tingkat ke 7 tidak ada lagi puasa apa pun, melainkan hanya mempelajari Ajian tambahan dan untuk merawat KI Jaran Sembrani setiap purnama penuh.

Posting Komentar untuk "Nyepuh Aji Jaran Goyang Tingkat 6"